This is featured post 1 title
Replace these every slider sentences with your featured post descriptions.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com.
This is featured post 2 title
Replace these every slider sentences with your featured post descriptions.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com.
This is featured post 3 title
Replace these every slider sentences with your featured post descriptions.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com.
Jumat, 18 November 2011
tutup bensin S90 . . . . Honda CB 100 K2 gelatik jadi Tambah manis
tutup bensin S90 . . . . Honda CB 100 K2 gelatik jadi Tambah manis
Iseng Pengen Tau gimana sih kalau CB 100 di pakein tutup tangki S90. BTW Tutup tangki S90 bentuknya lebih pipih, tanpa ada nya tempat kunci untuk mengunci tutup tangki. Kupikir pasti lebih manis nih bila gelatik mengaplikasikan tutup tangki jenis ini. Setelah ngubek-ngubek di Online store barang-barang klasik, kudapat sebuah tutup bensin bekas pakai yang bentuk fisiknya lumayan walau dengan sedikit lecet. Hasilnya . . . silahkan dilihat saja penampakan gelatik Biruku. Alhasil saya akhirnya pesen satu lagi buat Gelatik Merah . .. ndilalah malah dapet yang khusus CB100 K0, dengan kodisi baru alias New Old Stock . . . Barang sedang dalam perjalanan ke Bogor. Gak taunya aku baru tahu bahwa generasi pertama Supersport CB 100 alias yang K0 juga menggunakan tutup tangki jenis ini he he heKawasaki KH 250 . . . mbah buyutnya Ninja 250R
Kawasaki KH 250 . . . mbah buyutnya Ninja 250R
Kawasaki KH 250 adalah sebuah sport bike 2 tak jadul bermesin 3 silinder segaris. Saya sempat menemukan Motor ini wira-wiri di threat jual-beli kaskus beberapa bulan yang lalu . .. wuiiih masih ada aja yang punya niy motor pikir saya. dari ketiga blok silinder motor ini keluar tiga pipa knalpot yang masing-masing bermuara pada satu mufler . . .Yup dua mufler di kanan dan satu mufler di kiri . .. manteb kan . . . Rem depan sudah cakram hidrolik 1 silinder, rembelakang masih pakai sistem tromol dengan model unik . . .nggak pake besi tuas, melainkan pakai kabel.
Naik Motor Tua Beda Banget
Kuncoro Hari Prasetyo, Naik Motor Tua Beda Banget
MOTOR tua dan Kuncoro Hari Prasetyo nyaris tak bisa dipisahkan. Hampir setiap hari lelaki yang bekerja pada sebuah hotel bintang lima di Jakarta ini selalu mengendarai motor dari berangkat kerja hingga pulang kantor.
Berbagai pengalaman tragis pernah dialami bungsu dari empat bersaudara ini ketika mengendarai kuda besi tersebut. Diantaranya pernah mengalami kecelakaan hingga enam kali. Tidak heran, luka-luka bekas kecelakaan dari yang ringan dan berat pun menjadi ‘perhiasan’ di sekujur tubuhnya., Lahir Dari Tugas Akhir Mahasiswa Seni
Tricruiser MV Agusta, Lahir Dari Tugas Akhir Mahasiswa Seni
Jangan
kaget melihat motor konsep dari MV Agusta yang satu ini. Pasalnya,
motor ini bukan lahir dari tangan desainer MV Agusta yang dikenal mahir
menciptakan motor berdesain eksotis.
Sport bike yang punya
julukan Tricruiser MV Agusta ini justru lahir dari para mahasiswa yang
tengah menyelesaikan tesis program pasca sarjana di Institut Desain
Eropa di Turin.
Para mahasiswa diajak membuat desain dengan
platform rangka dan mesin MV F3. Mesin tiga silinder berkapasitas mesin
675 cc. Tantangan lainnya adalah harus tetap mempertahankan identitas
brand untuk gambaran masa depan Sportourer tiga tahun dari sekarang.
Piaggio Zip Special Edition Fashionable Buat Cewek
Piaggio Zip Special Edition Fashionable Buat Cewek
Skuter Zip 50 special edition yang dipajang di EICMA 2011 ini memang
diciptakan Piaggio khusus untuk cewek. Selain mesin, desain bodinya
memang sama seperti Piaggio Zip yang ada di Indonesia.
Tapi..
Zip ini, dibuat dengan grafis warna khusus pada bodi dan logo ekslusif
pada jok yang membuatnya selalu up to date serta memiliki selera fashion
masa kini.
Pajangan Suzuki di Tokyo Motor Show 2011, e-Lets dan Burgman Fuel-Cell
Pajangan Suzuki di Tokyo Motor Show 2011, e-Lets dan Burgman Fuel-Cell
Sebelumnya sudah dibeberkan pajangan Honda dan Yamaha di Tokyo Motor Show 2011, kini saatnya intip motor-motor pameran Suzuki. Totalnya ada dua unit motor yang paling menarik.
Pertama
adalah kehadiran skubek listik e-Let's. Sepintas tak ada yang beda
dengan versi mesin konvensionalnya. Tapi yang ini pakai motor listrik
sebagai sumber tenaganya.
Sebuah motor listrik di roda belakang
telah dilengkapi
Vespa Jadi Kendaraan Operasional SEA Games
kendaraan oprasional SEA Games
Palembang - PT Piaggio Indonesia selaku ATPM resmi Piaggio di Indonesia menyediakan 25 unit Vespa LX yang akan digunakan oleh panitia SEA Games ke-26 pada 11 – 22 November 2011 mendatang di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.
Sebanyak 25 unit Vespa LX diserahkan langsung oleh Managing Director PT Piaggio Indonesia ke SEA Games Organising Committee (INASOC) Sumsel, Muddai Madang di kantor Sekretariat KONI Palembang, Sumsel, kemarin sore.
Vespa Quarantasei, Motor Masa Depan Berdesain Jadul
Vespa Quarantasei, Motor Masa Depan Berdesain Jadul
Milan - Mendengar kata 'Vespa' setiap orang pasti akan langsung berasosiasi ke sebuah merek motor yang selalu mengusung desain retro klasik. Hal itulah yang selalu dijaga oleh Vespa. Bahkan bila tiap pabrikan selalu membuat motor bergaya futuristik untuk motor konsepnya, Vespa tetap setia dengan retro klasik.
Minerva Fokus Kembangkan Jaringan Penjualan dan After Sales
Minerva Fokus Kembangkan Jaringan Penjualan dan After Sales
Percuma kualitas produk bagus
tapi sulit didapatkan, berangkat dari alasan inilah PT Minerva Motor
Indonesia (MMI) getol menambah jaringan penjualannya.
"Ya kita
sedang fokus pada pengembangan jaringan," buka Apong Arfiansyah, General
Manager Sales Marketing MMI. "Baru-baru ini kita tambah di Palembang
dan Bali," ungkapnya ketika dihubungi pagi tadi (17/11).
Spesifikasi KTM Duke 200, Power Tembus 25 dk!
Spesifikasi KTM Duke 200, Power Tembus 25 dk!
Gosip kehadiran KTM Duke 200 di
pasar global sudah santer sejak lama. Bahkan konon kabarnya akan mulai
dipasarkan pada tahun 2012 mendatang, sedang perkenalannya akan
dilakukan di India bulan depan.
Berbeda dengan versi 125 cc yang
dijual di Eropa, motor dengan kapasitas mesin 200 cc ini sengaja
dipersiapkan untuk negara-negara berkembang seperti di Asia Tenggara,
Brazil hingga beberapa negara di Eropa.
Sedang untuk Indonesia,
besar kemungkinan KTM Duke 200 ini akan masuk lewat PT Bajaj Auto
Indonesia, ATPM Bajaj di tanah air. KTM dan Bajaj punya benang merah
yang sama dalam pengembangan motor sport naked ini. KTM siapkan
teknologi dan desainnya, Bajaj yang melakukan produksi di India.
70 an montor klasik
montor klasik honda c70
Ini dia motor klasik tahun 70-an, sejarah singkatnya tu.... motor peninggalan kong ane...setiap hari tu motor pergi ke sawah ma kong ane ya biasalah kalo gak macul ya sambil pasang layangan.Itu motor mo dijual ma bokap ane, tapi sayangkan masa motor klasik dijual APA KATA DUNIA. Dari motor butut yang gak bisa jalan akhirnya ku sulap jadi deh...motor butut yang bisa jalan-jalan, pol pp jogya-jakarta. Bensin gak kalah saing sama motor zaman sekarang,
Honda Blade, Dongkrak Putaran Bawah
Honda Blade, Dongkrak Putaran Bawah
Honda Blade mulai menunjukkan determinasinya di ajang garuk tanah alias grasstrack 2011. Itu ditunjukan F. Chimon dengan Honda Blade pacuannya. Bermodal kompresi 13,8 : 1, pembalap tim Mitra Panglima Sejahtera (MPS) Pandeglang Honda Banten KYT itu meraih poin 182 di kelas bebek modifikasi 4-tak di Kejurnas Grasstrack Region 2.GSX750, Keukeuh Pada Chopper Ol skool!
suzuki GSX750, Keukeuh Pada Chopper Ol skool!
Julius Rosa alias Mang Use
tergolong builder yang ajeg pada aliran chopper ol skool. Semua
garapannya selalu disasar ke genre khususnya traditional chop gaya
80-an.
Beberapa karya terdahulu berbasis motor gede Jepangan
atau Inggris seperti Yamaha XS 650, Honda NV atau yang cc agak kecil
seperti Binter Merzy, tidak terpengaruh tren Jap’s atau brad style
seperti yang banyak dilakoni builder Tanah Air.
“Sebenarnya sih
fleksibel. Kebetulan saat berbicang dengan klien, ia mempercayakan
selera pribadi saya,” elak Mang Use yang punya bendera U53 Kustom Bike,
Bandung ini.
Ia memang tergolong maniak ol skool. Buktinya, saat
Deni ‘Hape’ Permana memberikan tantangan merombak GSX 750, Use tetap
pada imajinasinya chopper ol skool!
Kaisar Ruby 250, Terjerumus Brat Style
Kaisar Ruby 250, Terjerumus Brat Style
Kaisar Ruby hadir dengan konfigurasi mesin V, cocok bersanding dengan bodi style peturing sejati. Namun Andi Iwaran Adikarta bosan dengan tampilan standar. “Terlalu banyak atribut bawaan yang nempel. Ingin simpel macam gaya brat style,” jelas Andi.Langsung diamini Dony Arianto, owner Studio Motor Custom. “Harus mengorbankan seluruh bagian bodi, makanya yang terpakai hanya rangka utama dan mesin,” jelas pria buka workshop di Jl. Veteran Raya, Bintaro, Jakarta Selatan.
Honda Blade, SBY + DPS
Honda Blade, SBY + DPS
Jika melihat modifikasi yang diaplikasi pada Honda Blade karya Bagus Custom (BC) ini terlihat ada dua aliran yang begitu melekat. Style Surabaya (SBY) yang bercampur dengan selera Denpasar (DPS). Hasilnya? Ya sudah pasti asyik dan menarik dilihat atau bahkan dielus seperti ini.Style Surabaya yang melekat pada pemasangan atribut monel. "Memang ingin terlihat eye catching, karena itu di beberapa bagian pakai monel yang warnanya mengilap," ulas I Made Sujana, modifikator dari BC. Monel aslinya memang dari Samarinda, Kalimantan Timur. Banyak diaplikasi di motor SBY.