Jumat, 18 November 2011

Vespa Jadi Kendaraan Operasional SEA Games

kendaraan oprasional SEA Games
 

Palembang - PT Piaggio Indonesia selaku ATPM resmi Piaggio di Indonesia menyediakan 25 unit Vespa LX yang akan digunakan oleh panitia SEA Games ke-26 pada 11 – 22 November 2011 mendatang di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

Sebanyak 25 unit Vespa LX diserahkan langsung oleh Managing Director PT Piaggio Indonesia ke SEA Games Organising Committee (INASOC) Sumsel, Muddai Madang di kantor Sekretariat KONI Palembang, Sumsel, kemarin sore.



Selanjutnya motor berteknologi teknologi Euro 3 itu akan digunakan oleh panitia sebagai kendaraan ramah lingkungan sementara alat transportasi lain yang dipergunakan selama ajang berlangsung antara lain sepeda, mobil listrik dan mobil BBG.


"Kami sangat bangga dapat ikut mendukung pesta olah raga terbesar di Asia Tenggara kali ini. Dengan terpilihnya Vespa sebagai salah satu kendaraan operasional panitia, menandakan kepercayaan masyarakat akan keunggulan dari Vespa dan teknologi Piaggio yang ramah lingkungan," ucap Sergio Mosca daalam keterangan yang diterima detikOto, Kamis (3/11/2011).

Vespa LX tersediakan dalam 2 pilihan yakni Vespa LX 125 karburator dan Vespa LX 150 injeksi.(detikoto.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money