Selasa, 15 November 2011

SATRIA FU MODIFICATION MOTOGP R6

 satria fu too r6


Modifikasi motor menyalurkan kreativitas untuk menciptakan dan berinovasi sehingga dapat direalisasikan sesuai dengan apa yang dinginkan dan dalam bentuk teraplikasikan nyata. Djarum Black Motodify 2009 yang mengunjungi kota Pekanbaru adalah kota kelima dari roadshownya juga menampilkan modifikasi bentuk bagus seperti John Angga dalam mempersiapkan Satria FU 150 SE.
Baru konsep yang dirumuskan oleh John tema R6 membuat sepeda sepeda motor layak dilirik di detail, asupan mesin satria FU 150 mesin asli adalah standar hanya sedikit perubahan dalam mesin, penambahan gigi balap dan menarik CDI, termasuk transfer gearbox sehingga cahaya lebih ketika menarik ketat dengan kekuatan maksimum.
Sebuah bagian penting dari perubahan eksterior yang cukup rumit menurut Yohanes Angga, pemilik toko Yohanes Angga Racing Sport (Stoples) adalah dibagian lengan ayun dan belakang swingarm mana diperkirakan tingkat kesulitan tampaknya memberikan asupan buatan disesuaikan dengan perubahan itu sendiri .
Juga bagian yang terlihat terlihat dari bagian depan mata telanjang, layar hitam dengan motif Duco bodykit di Djarum Black grafis menambahkan nuansa cepat, finishing pernis dan Sikken dipercayakan kepada krom di beberapa bagian untuk meningkatkan menampilkan olahraga Anda di Satria FU 150 sepeda motor ini. Untuk kaki, Yohanes Angga gunakan untuk roda depan dan ban Absedawn Aprilia ganti Bridgestone GP telah digunakan untuk meningkatkan keanyaran motor sport. Semua ini bekerja pada aplikasi motor membutuhkan dua bulan katanya.
Yohanes Angga meramu sebagian besar yang tidak ragu untuk memberikan sentuhan balap yang dilakukan sesuai dengan konsep bahwa ia telah dari awal untuk memasukkan kontes, terutama sepeda motor terbesar otomotif dengan digawangi Djarum Black ini. Satu peserta dari Pekanbaru mengharapkan untuk terus kreativitas dalam dunia otomotif, ketika diumumkan pemenang motor John Angga memenangkan tujuh trofi dari beberapa kategori termasuk yang mewakili kota Pekanbaru ke putaran final nanti di Solo karena motornya mengangkat up .
The Best Black bike.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money