Rabu, 26 Oktober 2011

Tips & Trik Korek Harian Mesin Motor 4 Tak

Tips & Trik Korek Harian Mesin Motor 4 Tak

 vespa

 ninja

Era globalisasi, jaman semakin canggih – semua serba maju – kesadaran akan ramah lingkungan semakin meningkat di masyarakat luas. Semakin jarang kita temui motor 2 tak berkeliaran di jalan,

 

Sekarang era-nya 4 tak, dengan emisi gas buang relatif rendah, relatif lebih irit dalam konsumsi bbm, transfer tenaga lebih lembut, dan berbagai keunggulan lainnya membuat mesin motor 4 tak menjadi favorit dari anak gaul, om gaul, tante gaul, bapak gaul, dan semua orang yang suka bergaul naik motor 4 tak :D yang ga suka gaul kan diem aja di rumah jadi batu

ternyata banyak yang kurang puas pula dengan performa bawaan pabrik, oleh karenanya untuk meningkatkan tenaga mesin 4 tak bisa dilakukan modifikasi di sektor mesin ( korek harian ), apalagi di jaman modern ini sudah banyak spare part dengan kualitas superior untuk mendukung modifikasi sehingga bahkan bisa meningkatkan tenaga tak hanya terbatasi 20 % saja, melainkan bisa menggapai 50 % tenaga extra dari bawaan standardnya dan masih aman dipakai harian! Menakjubkan. Intinya, korekan modifikasi harus dilakukan dengan benar dalam konsep di atas kertas terlebih dahulu, landasan teori yang dipakai ada, software (perangkat lunak) perhitungan simulasi mesin di komputer sudah banyak tersedia, pemilihan part yang tepat guna, serta pengerjaan dengan ketelitian tinggi akan membawa hasil yang optimal, bukan maksimal karena modifikasi maksimal berarti mendekati Jebol hihihi… kalau buat balap gak papa… kalau buat harian ngeri donk

ATPM Akan Hadirkan Motor Baru Dan Konsep

ATPM Akan Hadirkan Motor Baru Dan Konsep




Pameran otomotif Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010 yang akan berlangsung mulai 3 – 7 November mendatang, dipastikan akan meriah dengan kehadiran merek-merek sepeda motor dan industri pendukungnya.
Sampai saat ini, tercatat lima brand anggota AISI dan dua brand non-AISI akan hadir pada pameran sepeda motor terbesar di akhir tahun ini seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS dan Yamaha. Serta non AISI seperti Bajaj dan Piaggio.
Selain itu JMCS 2010 juga didukung oleh perusahaan aksesoris dan industri pendukung sepeda motor lainnya.


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money