Sabtu, 07 Januari 2012

Kawasaki Ninja 250R, Ninjanya Stoner

Kawasaki Ninja 250R, Ninjanya Stoner

 Casey Stoner boleh saja menjadi juara dunia MotoGP 2011 bersama Honda. Tapi, ternyata doi menyimpan Ninja 250R di Indonesia. Beneran? Jangan panik dulu Bro, ini hanya sebuah cerita dibalik ubahan Ninja milik Budi Susanto ini.

Hal itu karena grafis yang dipakai adalah motif Stoner saat masih bersama LCR Honda. lengkap dengan nomor 27 di bagian buritan. "Hal ini juga mengikuti helm saya yang memang replikanya Stoner," kata Budi.  

Yamaha Perkenalkan Ray, Matic Baru di Auto Expo India

Yamaha Perkenalkan Ray, Matic Baru di Auto Expo India

 Di Auto Expo 2012, Yamaha memperkenalkan skubek pertamanya untuk pasar India. Sebelumnya, semua line up model Yamaha dijual di India adalah motor sport.

Matik yang diberi nama Yamaha Ray ini didesain sedikit lebih kecil dari kompetitor utamanya Honda Dio. Dimensinya yang lebih kompak diyakini cocok untuk kaum wanita yang jadi target market-nya.

Tren Neo Cafe Racer, Bisa Jadi Acuan Modifikasi Lokal

Tren Neo Cafe Racer, Bisa Jadi Acuan Modifikasi Lokal

 Virus café racer ibarat lebah yang sudah meyengat builder dunia. Akibtanya mereka berlomba menampilkan gaya motor balap jadul. Namun dikolaborasi dengan menyelipkan part custom teknologi anyar. Jadinya konsep neo café racer yang mereka sajikan dengan ciri khas yang tidak hilang.

Seperti Roland Sands Design, mengandalkan mesin KTM  525EXC. Mengubah besutan yang aslinya trail adventure menjadi café racer. Ubahan rangka hanya bermain pada seputar sub frame belakang yang dibentuk lebih landai. Sedangkan rangka depan tetap standar.

Honda Luncurkan Matik dan Motor Sport Murah di Auto Expo India

Honda Luncurkan Matik dan Motor Sport Murah di Auto Expo India


Di Auto Expo India 2012, Honda merilis dua sepeda motor baru. Ada matic Honda Dio dan motor sport Honda Dream Yuga. Honda Dio terbaru ini mengalami penyegaran desain dan dibekali mesin baru.

Desainnya tetap gendut tapi beberapa bagian dibuat lebih meruncing, sedang mesinnya kini pakai 110cc. Mesin yang lebih besar dari varian sebelumnya ini juga diklaim 10 persen lebih bertenaga dan lebih hemat bahan bakar.
 
Di samping itu, Scooter Dio juga memiliki ruang kaki yang lumayan luas di bagian depan, ban tubeless serta dilengkapi combi brake system.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money