Jumat, 18 November 2011

Minerva Fokus Kembangkan Jaringan Penjualan dan After Sales

Minerva Fokus Kembangkan Jaringan Penjualan dan After Sales

 

Percuma kualitas produk bagus tapi sulit didapatkan, berangkat dari alasan inilah PT Minerva Motor Indonesia (MMI) getol menambah jaringan penjualannya.

"Ya kita sedang fokus pada pengembangan jaringan," buka Apong Arfiansyah, General Manager Sales Marketing MMI. "Baru-baru ini kita tambah di Palembang dan Bali," ungkapnya ketika dihubungi pagi tadi (17/11).

"Dalam waktu dekat, rencananya kita akan buka di Malang dan Purwokerto," lanjut Apong sambil menjelaskan kalau MMI sudah memiliki lebih dari 60 dealer resmi dan 120 jaringan penjualan di seluruh Indonesia.


Bedanya antara dealer dan jaringan penjualan ada pada pelayanan yang diberikan. Status dealer diberikan pada jaringan yang memiliki fasilitas sales, service dan spare part. Sedang jaringan penjualan hanya melayani sales saja.

Hingga saat ini Minerva memiliki beberapa line up model andalan. Dari yang paling laris Minerva Sachs R 150 VX, Megelli 250 RE dan RV, Megelli Naked 250, Megelli SuperMoto 250, skubek GTR 150 dan 170 serta bebek unik MadAss. (motorplus-online.com)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money