Jumat, 18 November 2011

Pajangan Suzuki di Tokyo Motor Show 2011, e-Lets dan Burgman Fuel-Cell

Pajangan Suzuki di Tokyo Motor Show 2011, e-Lets dan Burgman Fuel-Cell

 Sebelumnya sudah dibeberkan pajangan Honda  dan Yamaha di Tokyo Motor Show 2011, kini saatnya intip motor-motor pameran Suzuki. Totalnya ada dua unit motor yang paling menarik.

Pertama adalah kehadiran skubek listik e-Let's. Sepintas tak ada yang beda dengan versi mesin konvensionalnya. Tapi yang ini pakai motor listrik sebagai sumber tenaganya.

Sebuah motor listrik di roda belakang telah dilengkapi dengan regenerative braking. Baterainya lithium-ion dengan kemampuan berjalan hingga 30 kilometer sekali isi penuh baterai.


Pajangan lainnya adalah skubek gambot Suzuki Burgman Fuel Cell. Kalau yang ini adalah bentuk terakhir dari evolusi mesin fuel cell Suzuki. Pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2009, dan sudah diuji di Inggris dan Jepang.

Sedang gacoan lainnya adalah Suzuki GW250, naked bike bermesin 250 cc 2 silinder ini juga sempat digosipkan akan diluncurkan di Indonesia. Di Tokyo Motor Show 2011, penampakannya akan dipamerkan dan unitnya dibawa langsung dari China.

Moge superbike GSX-R1000 dan sepeda motor penjelajah V-Strom 650 ABS juga bakal ditampilkan. Seru juga ya! (motorplus-online.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money