Senin, 28 November 2011

Yamaha Ada Motor Baru di Awal 2012

Yamaha Ada Motor Baru di Awal 2012

 Bogor - Tahun 2011 dalam waktu dekat akan berakhir. Dan menyambut 2012 produsen motor asal Jepang, Yamaha sudah menyiapkan motor baru untuk melawan musuh-musuh di pasar motor Indonesia. Rencananya Yamaha siap menghadirkan motor baru di awal 2012.

"Ya liat saja nanti kami akan ada produk baru di tahun depan di bulan ke-3 atau Ke-4 2012," tegas GM Promotion and Motorsport, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, Eko Prabowo di Puncak, Bogor, saat Sunday Riding Bersama Yamaha dan Media, Minggu(20/11/2011).

Sayang Eko belum mau sesumbar terkait rencana yang dimaksud, dengan alasan tidak bakal mengejutkan jika diberitakan sekarang. Namun Eko sedikit memastikan yang akan lahir di tahun depan bukan-lah varian sport yang telah diidam-idamkan para pecinta Yamaha di Tanah Air. Sebelumnya Yamaha diberitakan akan melansir motor matik.

"Kita lihat saja produknya apa," imbuhnya.

Lalu ketika menanggapi pasar motor matik Yamaha yang kian kalah dari pesaing, Yamaha seperti terlihat santai. Dan hanya mempertanyakan sebaik apa produk yang ditawarkan para kompetitor pada masyarakat Indonesia.

"Varian matik kami kesalip oleh kompetitor karena banyak dari para kompetitor memperkenalkan produk terbaru mereka. Tapi saya tidak tahu ini bubble atau statis, namun semua ini dapat diketahui setelah pemakaian beberapa bulan baru akan terlihat apakah ada perubahannya. Apakah mereka memiliki kualitas yang baik," tanyanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money