Senin, 28 November 2011

Tiga Varian Anyar Yamaha Pakai Sistem Injeksi

Tiga Varian Anyar Yamaha Pakai Sistem Injeksi

 

BANDUNG – Sepeda motor dengan sistem bahan bakar injeksi menjadi headline di akhir tahun 2011 ini. Setelah Astra Honda Motor mengumumkan varian dengan injeksi, kini giliran sang rival Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yang juga melakukan hal serupa.

Ini adalah langkah Yamaha untuk semakin serius menatap pasar roda dua Tanah Air, dengan memasarkan model anyar yang menggunakan sistem bahan bakar injeksi. Sedikitnya ada tiga model yang akan menggunakan sistem injeksi, yang kini hanya dianut Yamaha V-Ixion.

"Untuk tahun depan ada tiga model tapi untuk modelnya pastinya lihat saja nanti. Menyicil sampe 2014 bakal sama semuanya (pakai sistem injeksi)," Syahrial Service Manager PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) saat gelaran Yamaha Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) di Bandung akhir pekan lalu.

Ketika disinggung bagaimana kesiapan Yamaha menyongsong pasar tahun depan, pabrikan berlambang garpu tala menyatakan kesiapannya untuk tetap berusaha menjadi yang terdepan di pasar sepeda motor tanah air.

"Pada dasarnya Yamaha siap tapi kita pastinya siapkan strategi. Kita tunggu kejutan dari bagian pemasaran. Tapi seluruh jaringan sudah siap." ujar General Manager Service and Motorsport, Mangiring Siahaan.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money