Senin, 28 November 2011

Ducati Indonesia Buka Dealer di Bali


Ducati Indonesia Buka Dealer di Bali

 JAKARTA – Ducati Indonesia semakin melebarkan sayapnya dengan kembali membuka dealer resmi. Setelah di Surabaya pada Februari, Bandung pada September dan Makassar Oktober lalu, kini Ducati Indonesia hadir di wilayah Denpasar melalui Ducati Bali.

Dealer Ducati Bali beralamat di Jalan Gatot Subroto Timur No. 17 Denpasar Bali 80237 Telepon 0361-465909, akan mulai resmi dibuka dan beroperasi pada, Sabtu (3/12/2011), mendatang.

Sebagai dealer resmi, Ducati Bali menampilkan berbagai varian motor Ducati seperti Ducati Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada. Juga idukung dengan ketersedian After Sales Service. Di samping itu, berbagai jenis Aparel dan aksesoris juga akan tersedia dan dapat diperoleh di Dealer Ducati Bali ini.

“Ini kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di wilayah Bali untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati sesuai dengan karakter konsumen. Ducati Bali mamberi kesempatan bagi para pecinta moge untuk memperoleh motor, aparel dan aksesoris Ducati,” jelas Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

Ducati juga segera akan hadir di beberapa kota lain di Tanah Air yaitu Banjarmasin, Semarang serta Jogjakarta dalam waktu dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money