Senin, 28 November 2011

Kawasaki Tambah Outlet dan Bengkel Khusus Moge

Kawasaki Tambah Outlet dan Bengkel Khusus Moge

 menjual lebih banyak motor berkapasitas mesin gede, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berkomitmen menambah jumlah outlet dan fasilitas after sales khusus moge.

"Sekarang ada 25 outlet khusus moge di seluruh Indonesia," buka Reiner Sitorus, Sales Promotion KKD Departmen Head PT KMI. Outlet ini melayani penjualan, service dan menyediakan spare part.

Jumlah ini meningkat dari 12 outlet pada awal peluncuran ZX-6R bulan Juli lalu. "Paling banyak di Jakarta, ada 10 outlet," lanjut Reiner.

Dealer ini berhak menjual karena sudah menyediakan peralatan bengkel dan pelayanan after sales lainnya. "Diantaranya sudah punya alat scanner injeksi," tambah pria ramah ini.

Hingga saat ini, Kawasaki di Indonesia telah memasarkan 3 model moge. Yang pertama adalah supersport Kawasaki ZX-6R. Motor yang juga dipakai oleh M.Fadli di Asia Road Racing Championship ini dibanderol Rp 200 jutaan.

Dan dua yang terakhir adalah moge 650cc dua silinder. Kawasaki ER-6n dan Ninja 650R. Keduanya dilepas Rp 99 juta untuk naked bike ER-6n dan Rp 104 juta untuk Ninja 650R. (motorplus-online.com) 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money