Senin, 28 November 2011

U Mild U Bikers Festrack Support Regenerasi Freestyle

U Mild U Bikers Festrack Support Regenerasi Freestyle

Kompetisi freestyle nasional di U Mild U Bikers Festrack 2011 yang digelar di Surabaya (27/11) membawa angin segar. Kelas pemula yang menjadi barometer masa depan freestyle tanah air dipenuhi peserta.

"Kelas pemula ramai banget," aku Ismam Mirshala, TVS Apache Stunt Team. Ismam yang juara dua di kelas Sport Pemula ini juga mengaku persaingannya jadi lebih hidup.

Regenerasi yang ditunjukan dengan makin banyaknya peserta pemula juga disambut baik oleh Reza SS dari Straighline Two Brother Sphinx. "Malah enggak sedikit yang skill-nya setara dengan freestyler kelas Pro," ujar peraih juara tiga di kelas Sport Pro.

Menariknya, geliat makin banyaknya freestyler baru bukan cuma ada di Jawa. Peserta dari Sulawesi bahkan bisa menjadi batu sandungan para freestyler Jawa.

"Kini peserta dari luar Jawa juga banyak yang ikut berkompetisi. Paling banyak dari Sulawesi. Bahkan ada yang bisa juara tiga," ungkap Royke, ketua Indonesia Stundrider Association (ISA).

Selain event berkelas seperti yang digarap U Mild U Bikers Festrack 2011, kehadiran freestyler dari mancanegara juga diharapkan bisa mentransferkan ilmunya.

Di seri penutup yang digelar di Sirkuit Park Kenjeran ini, U Mild menghadirkan Nick Apex dari Amerika Serikat. "Senang sekali bisa memberikan masukan pada freestyler lokal dan melakukan kolaborasi dengan Wawan Tembong," ungkap Nick. (motorplus-online.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money