Kamis, 01 Desember 2011

Yamaha XTW250 Ryoku, Curi Perhatian di Tokyo Motor Show 2011

Yamaha XTW250 Ryoku, Curi Perhatian di Tokyo Motor Show 2011

Akhirnya Yamaha XTW250 Ryoku benar-benar muncul di Tokyo Motor Show 2011. Motor penjelajah yang disebut-sebut sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) ini memiliki ketangguhan dan mampu melaksanakan tugas berat.

Dari bentuknya juga sudah terlihat. Roda offroad berukuran gambot, tanki ramping, posisi duduk dan mesin yang rendah membuat motor ini mudah dikendarai di segala medan khususnya tanah.

Sebagai penunjang utilitasnya, rak barang diletakan di bagian samping belakang. Sekop hingga bawaan lainnya seperti tenda dan tas bisa diletakan di sini.

Rak tadi juga bisa berfungsi sebagai roll bar yang melindungi motor dari benturan saat terjatuh. Oiya, Yamaha juga melengkapi motor ini dengan windshield yang bisa dilipat.



Selain dua head lamp berukuran sedang, ada juga lampu kabut LED. Posisinya ada disamping dan bisa dilepas, dijadikan senter.

Kinerja motor ini didukung mesin 4 tak SOHC satu silinder 2-katup. Memiliki kapasitas ruang bakar 249 cc, teknologinya sudah injeksi dan memiliki gearbox dengan 5 percepatan.

Rasanya motor ini memang cocok untuk pecinta sepeda motor yang juga hobi beraktifitas di alam terbuka. Mungkinkan diproduksi masal? (motorplus-online.com)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money