Rabu, 07 Desember 2011

Tokyo Motor Show, Komparasi Injeksi Honda Sampai Cerita Beckham

Tokyo Motor Show, Komparasi Injeksi Honda Sampai Cerita Beckham

 

Buat kamu yang sudah enggak sabar dengan MOTOR Plus edisi terbaru, mulai hari ini edisi 667 sudah mulai edar. Sudah pasti sejumlah isu hangat dan menarik kami hadirkan. Lengkap dengan guide yang dibutuhkan biker.

Liputan utama kali ini langsung dari Jepang, tepatnya Tokyo Motor Show. Sejumlah motor-motor konsep ikut dipajang dan dipamerkan di arena ini. Desainnya bisa menjadi sumber inspirasi bagi modifikator lokal lho.

Hal yang paling hangat saat ini adalah hadirnya line up injeksi dari Honda. Karena itu kami melakukan uji komparasi dengan tipe yang karburatornya. Baik untuk Supra X 125 Helm In dan juga Spacy Helm In. Mulai dari tenaga, konsumsi bensin sampai dengan emisinya. Mana yang lebih baik? Untuk jelasnya segera beli edisi terbaru ini Bro.

Buat yang ingin mengganti ban motornya, perlu juga menyimak panduan atau guide dalam memilih ban yang ada di edisi ini. Hal ini supaya bisa memilih si karet bundar yang sesuai spek dan peruntukannya. Ingat, ban mempunyai tugas yang sangat vital pada sebuah motor.

Liputan dari arena balap pasti tidak ketinggalan. Mulai dari Kejurnas Motocross di Tegal. Persaingan sengit para crosser di beberapa kelas utama kami hadirkan.

Begitu juga dengan final OMR Honda di sirkuit Kenjeran, Surabaya. Konon ada pembalap Honda yang membuat rekor catatan waktu terbaru di sini. Biar lebih jelas dan lengkapnya segera beli edisi 667 ini. Bro.

Oh ya, kedatangan David Beckham di Indonesia juga kami sajikan. Mega bintang sepakbola asal Ingris ini ternyata juga seorang biker. Kedekatannya dengan dunia motor kami hadirkan kali ini.

Jadi penuh artikel menarik bukan? Buruan beli, sebelum kehabisan. Bisa nyesel Lho! (motorplus-online.com)      

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money