Rabu, 07 Desember 2011

Suzuki Pajang GW 250 di Tokyo Motor Show 2011

Suzuki Pajang GW 250 di Tokyo Motor Show 2011

 Di gelaran Tokyo Motor Show 2011, Suzuki tidak lupa memajang motor sport turing 250 cc-nya. Suzuki GW 250 yang merupakan produk global ini menjadi salah satu kebanggaan Suzuki.

Motor ini sengaja dikembangkan dan diproduksi di China namun akan dijual di banyak negara di dunia. Bahkan Suzuki Motor Corporation (SMC) lewat press realese yang dengan gamblang menyebutkan kalau GW 250 akan di jual di Eropa, Indonesia dan Amerika Selatan.


Di Eropa, GW 250 menggunakan nama Inazuma 250, sedang di China dan model yang dipajang di Tokyo Motor Show 2011 tetap menggunakan nama GW 250.

Motor ini memiliki kapasitas mesin bersih 248 cc dua silinder dengan teknologi masih single overhead camshaft (SOHC) tapi sudah menganut injeksi bahan bakar.

Sedang rangkanya disiapkan oleh para insinyur Suzuki di Jepang mengadopsi desain ala moge Suzuki B-KING. Meski dua silinder 250 cc, tapi Suzuki GW250 enjoy dengan desain telanjang layaknya motor penjelajah. (motorplus-online.com) 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money