Jumat, 23 Desember 2011

Axo Luncurkan Helm Retro Colourful dan Trendy

Axo Luncurkan Helm Retro Colourful dan Trendy

 Gak cuma motornya saja yang bisa keren. Helmnya juga harus nyentrik! Seperti helm keren dari AXO ini, namanya Subway Jet yang diperuntukkan bisa untuk pria maupun wanita.

Kenyentrikkannya bisa dilihat dari warna-warna yang ditawarkan. Warna nya di desain eye-catching. Asik digunakan di siang hari dengan desain soft minimalis tapi tetap membuat mata melirik.

Selain itu, ada desain kontemporer abstrak serta gabungan warna mencolok. Sangat fantastis dipake ketika berkendara di malam hari. Desain unisexnya asik buat dipakai bertukar-tukar kalau bosan.

Gak cuma menonjolkan warna dan desain. Helm ini juga berkualitas loh. Helm AXO Subway Jet dalah helm dengan cangkang yang keras. Terbuat dari bahan termoplastik yang tersedia dalam dua ukuran XS-M yang nyaman.

Seperti dilansir Motoblog, bagian dalam helm ini terbuat dari bahan hypoallergenic yang lembut. Penyesuaian tali nya menggunakan mikrometer. Bisa diatur tergantung panjang wajah anda. Bahan bagian dalamnya menggunakan bahan non-allergenic dan bisa dipakai di musim dingin.

Karna dimensinya yang kecil, Helm ini mudah disimpan. Pelana atau bagasi skuter bisa dijadikan tempat penyimpanannya. Visornya besar ada anti goresnya serta mudah dihilangkan. Keren kan! (motorplus-online.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money