Minggu, 13 November 2011

Honda CRF 250L, Trail Bermesin Honda CBR 250R!

Honda CRF 250L, Trail Bermesin Honda CBR 250R!


Wow, ini dia salah satu gacoan Honda yang kabarnya bakal dirilis di Tokyo Motor Show 2011. Menjadi lebih "wow" karena mesin yang dipakai oleh Honda CRF 250L ini ternyata serupa Honda CBR 250R.

Mesin Honda CBR 250R memang tergolong kompak. Satu silinder dengan dimensi yang tidak terlalu besar. Selain ringan performannya juga mumpuni dipasang pada sebuah trail yang menuntut putaran bawah bengis.

Honda juga sengaja mendesain motor ini sebagai trail "dual purpose" yang bisa digeber di jalanan juga medan off road. Salah satu cirinya adalah masih memiliki perangkat lalu lintas seperti lampu dan spion.

Di pasaran, CRF 250L akan head to head dengan Yamaha WR250R dan Kawasaki KLX250S. Bahkan bukan tidak mungkin Honda juga menyiapkan varian supermoto-nya, bakal jadi kompetitor Kawasaki D-Tracker 250.

Wedeeeehhh… Gosip Honda yang bakal bikin CBR250 versi trail dan supermoto kayaknya mendekati kenyataan cuii…!!! Di Visordown baru-baru ini sudah mejeng sebuah foto trail yang penampakan mesinnya lumayan mirip sama CBR 250.

Namanya adalah Honda CRF250L, tapi ini bukan motor special engine atau SE loh. Kode namanya memang sama yakni CRF tapi cuman gara-gara imbuhan huruf L di belakang kode 250cc maka maknanya langsung lain bro.



Yuk kita tunggu bersama peluncurannya..


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money