Selasa, 20 Desember 2011

Variasi Akhir Tahun, Spesial Sekring, First Ride Suzuki Nex Plus Bonus Kalender 2012

Variasi Akhir Tahun, Spesial Sekring, First Ride Suzuki Nex Plus Bonus Kalender 2012

Edisi 669 sudah mulai hadir di pasaran hari ini (20/12). Ini bocoroan yang pasti makin menggoda untuk segera membelinya. Liputan utama kali ini mengenai variasi yang sedang booming dan akan ramai di awal 2012 nanti.

Mulai dari produk bolt on yang diproduksi oleh para builder. Saat ini, modifikator tidak hanya membuat motor saja. Tapi mereka juga sudah tergerak untuk menghasilkan produk siap pasang. Tentu saja bagi yang ingin ubah tampilan dalam waktu cepat, produk-produk ini bisa dijadikan pilihan.

Untuk modif ringan dan harian, variasi dengan warna mengilap sekarang kembali digemari. Bahkan tak hanya di bodi, knalpot pun juga begitu. Ini diprediksi akan menjadi tren di awal 2012 nanti.

Selain itu kami juga mengulas aneka permasalahan sekring motor. Mulai dari pergantian rumahnya dengan punya mobil, sampai permasalahan  unik di beberapa motor. Misalnya saja V-ixion, Nouvo dan Vario. Perlu disimak dengan seksama tuh, karena meskipun kecil tapi pengaruh dari sekring itu sangat besar.

Kami juga hadirkan ulasan hasil first ride Suzuki nex. Skubek baru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim sebagai skubek yang nyaman dan irit. Kenapa bisa irit? Kami buktikan dan jelaskan teknologi yang diusungnya. Bahkan nex mendapat rekor dari MURI loh untuk konsumsi bensinnya.

Artikel modifikasi tetap ada kok. Jangan takut untuk urusan yang satu itu. Mulai dari modif fashion sampai balap. Bahkan Honda Blade yang memecahkan catatan waktu di sirkuit Kenjeran juga kami bedah.

Dari arena balap ada beberapa liputan yang wajib disimak. Mulai dari pemilihan ketua PP IMI yang baru hasil munas di Solo. Wakapolri Komjen Pol Nanan Soekarna terpilih sebagai ketua. Apa saja janji dari beliau untuk memajukan dunia balap, ada di edisi kali ini.

Juga ada liputan drag bike malam di Bandung serta motocross di Subang. Meskipun sudah mendekati akhir tahun, ternyata gairah balap di berbagai daerah tetap tinggi. Banyak masukan dari para pelaku ini untuk kebaikan di tahun depan. Biar jelas makanya wajib beli nih edisi 669 ini.

So, jangan sampai kehabisan Bro. Apalagi sekarang dapat bonus kalender. Dijamin bisa nyesel kalau gak kebagian.   (motorplus-online.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money