Sabtu, 10 Desember 2011

Honda Pastikan Tidak Ada Recall CBR 250R di Indonesia

Honda Pastikan Tidak Ada Recall CBR 250R di Indonesia

 Terkait isu recall Honda CBR 250R yang ramai di India, PT Astra Honda Motor (AHM) menanggapi hal ini dengan memberikan informasi tidak ada recall pada CBR 250R yang dijual di India dan Indonesia.

"Sampai sekarang nggak ada recall buat CBR 250R di India," buka Wedijanto Widarso, Technical Service Division Head PT AHM

"Kalau ada recall pasti mereka keluarkan surat. Atau baru ungkapan konsumen yang minta untuk recall. Mesti dicari informasi jelasnya," jelas pria bersahaja ini.

Begitu juga dengan Honda CBR 250R di Indonesia dipastikan aman. Terlebih tempat produksinya berbeda dengan yang dijual di India. CBR 250R yang dipasarkan di India diproduksi sendiri oleh Honda Motorcycle & Scooter India Pvt. Ltd (HMSI) di fasilitas perakitannya di India. Sedang yang ada di Indonesia dari Thai Honda Manufacturing (THM).

"Kalau yang di Indonesia, kita impor dari Thailand, jadi bukan produk dari India. Jadi nggak usah risau buat pemilik CBR 250R di Indonesia," harap Wedijanto.

"Setahu saya yang production base dari Thailand dikirim ke negara Asia dan Eropa. Kalau ada masalah, pasti komplain pertama datang dari orang bule tersebut," jelasnya panjang lebar sambil memastikan kalau produk CBR 250R dari Thailand tidak ada masalah.

"Kalo yang dari Thailand, saya pastikan tidak ada masalah. Karena saya sudah minta penjelasan langsung dari sana," ungkapnya ketika dihubungi siang ini (9/12).

Sebelumnya, sebuah blog di India menyebutkan kalau ada isu santer seputar komponen CBR 250R yang berkarat dan harus dilakukan penggantian. Bahkan kabarnya Honda di India telah memanggil beberapa orang untuk penggantian part tersebut. (motorplus-online.com) 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money