Selasa, 22 November 2011

Rongsokan Motor Klasik yang Bikin Merinding

Rongsokan Motor Klasik yang Bikin Merinding

 NEW YORK (DP) — Apa yang akan Anda rasakan ketika motor klasik yang sedang Anda incar tampak di depan mata namun tidak bisa disentuh. Ya, hal paling mendasar yang akan Anda rasakan tentu sebuah kekesalan. Dan itu, mungkin bisa terjadi bila Anda melihat foto-foto yang ditemukan dapurpacu.com di website foto flickr.

Seorang yang mengaku sebagai “cseward” tak hanya menumpahkan karya foto terindahnya pada situs tersebut. Lebih jauh dari itu, obyek foto yang diabadikan telah membuat kami merinding dan ingin segera mengabarkan pada Anda, para penggila motor klasik.
cseward mengaku menemukan lokasi pemotretan ini di sebuah gudang tua di Lockport, New York, AS. Dia menduga motor-motor rongsok itu merupakan sisa unit yang tidak laku terjual.
cseward juga mengakui bahwa onggokan motor-motor di dalam foto-fotonya memiliki nilai antik yang tinggi. cseward sendiri tidak menyebut mengapa pemilik gudang atau motor tersebut tidak menjualnya sejak dulu.
Meski demikian, seorang penanggap memberi komentar bahwa lokasi pemotretan motor-motor rongsok itu merupakan bekas milik toko sepeda motor Cole’s. Toko ini dikatakan, dahulu berada di sisi utara kanal Erie. Motor teronggok ke tempat itu setelah lokasi toko Cole’s digusur pemerintah kota New York.
Menurut  pengomentar, toko Cole’s termasuk dealer terkemuka di era 1950-an. Namun dia tidak tahu siapa pemilik gudang tersebut sejak ditinggalkan pada era 1970-an. [dp-DON]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money