Sabtu, 19 November 2011

Motor sport nol emisi

Motor sport nol emisi

 

ITALIA- Industri otomotif mobil yang semakin meningkatkan teknologinya pada dapur mesin, namun motorpun semakin marak mengikuti tren, yaitu dengan menggunakan tenaga listirk yang rendah emisi.

Kali ini industri motor Italia meluncurkan sepeda motor sport dengan kekuatan listrik yang cocok dengan jalanan di perkotaan.


Motor Agility Saietta. Konon Saietta merupakan ejaan fonetik dalam dialek Apennine Italia, dalam bahasa Inggris berarti "thunderbolt" atau halilintar. Selain desain yang menarik motor ini nol emisi.


Agility Global Menjelaskan, "Dirancang di jantung salah satu kota terhebat di dunia. Maka, Saietta adalah sepeda motor perkotaan untuk masa depan.” Seperti dikutip Okezone dari Autoevolution, Sabtu (5/2/2011).


Saietta Agility akan segera di produksi pada bulan April 2011 yang khusus dirancang untuk setiap jalanan di dalam perkotaan. Selain itu, dengan menggunakan motor listrik dengan kekuatan 53.63 h, Saietta Agility sangatlah hemat.


Untuk pilihan motor, pelanggan dapat memilih dua varian, Saietta S dan Saietta R, dengan kisaran 50 dan 100 mil tergantung pada kekuatan mesin, dengan jarak waktu 0-60 sampai sub 5 dan sub 4 detik.


“Diproduksi dengan standar tertinggi serta desain yang canggih, kinerja sepeda motor Saietta sangat maksimal, dan Saietta merupakan salah satu motor yang menarik, menggembirakan, menyenangkan namun dapat diakses di dunia," tambahnya..


Sementara harga yang dijual untuk Saietta S seharga 16.090 USD atau sekitar Rp 140 Juta,  sementara Saietta R dengan harga 22.540 USD atau sekitar Rp 202 Juta.(
otomotif purwokerto)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money