Senin, 14 November 2011

KTM Freeride 350, Motocross Ringan Buat Petualang

KTM Freeride 350, Motocross Ringan Buat Petualang

 



Sesuai namanya, KTM Freeride 350 memang dirancang khusus untuk para petualang alam bebas yang menginginkan motor ringan, namun bertenaga. Dengan bobot 99,5 kilogram, tenaga mesinnya mencapai 25 Dk.

KTM menyematkan mesin 4-tak berpendingin air, silinder tunggal bervolume 350 cc. Mesin DOHC yang dikawinkan dengan transmisi 6-speed tipe claw shifted.




Freeride 350 juga ditunjang dengan berbagai fitur ‘anti banting’ khas motocross. Sebut saja aplikasi sasis tipe perimeter steel-aluminium composite frame yang diklaim lebih kokoh dan ringan dibanding motor sejenis.

Penggunaan suspensi depan WP tipe 4357 MXMA, serta monoshock dari WP tipe 4618 PDS DCC juga membawa kenyamanan dan performa lebih. Sebab kemampuan travel suspensi depan mencapai 250 mm, dan 280 mm pada sok belakang.


Sistem pengereman Freeride 350 dilengkapi dengan formula disc brake di ban depan-belakang. Pelek Freeride 350 mengaplikasi kombinasi 18 inci di belakang) dan 21 inci di depan dari Giant. Pelek berbahan alumunium tersebut dipadukan dengan tromol berteknologi CNC.

Sementara bodinya, Freeride 350 terlihat persis dengan versi elektriknya, yakni  KTM Freeride E. Hal ini terlihat dari bentuk bodi dan tangki 5,5 liternya yang pipih. Semakin identik, livery putih dengan sasis dan decal oranye khas KTM juga tersemat pada versi listrik ini. (motorplus-online.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money