Minggu, 27 November 2011

U Mild U Bikers Festrack, Dukung Biker Lokal Surabaya!

U Mild U Bikers Festrack, Dukung Biker Lokal Surabaya!

 Sepanjang tahun 2011, U Mild U Bikers Festrack telah digelar di 9 kota di Indonesia. Sebagai penutup, Surabaya dipilih sebagai kota terakhir pada akhir pekan ini (26-27/11).

Istimewanya, lokasi yang dipilih cukup sakral bagi pecinta roda dua. Sirkuit Park Kenjeran yang kerap dipakai balap nasional, disulap jadi area khusus bikers. Serangkaian kegiatan unik dan fun serta melibatkan bikers lokal sengaja dihadirkan.

Komplit mulai dari jambore bikers, freestyle exhibition, dragbike competition, modification contest,  bazaar acessories motor serta U Mild zone dibuat meriah untuk semua pecinta roda dua.

Konsep “Dukung Bikers Lokal Mu” yang diusung kali ini juga disambut gembira. Modifikator lokal Jawa Timur khususnya Surabaya mendominasi panasnya persaingan di arena modification contest.

Begitu juga dengan freestyle exhibition, beberapa nama stunt rider lokal juga nampak berjibaku dengan peserta dari Jakarta dan kota-kota besar lainnya.


Di arena dragbike, pembalap lokal juga tampil dominan. "Saya menang di dua kelas sekaligus. Senang sekali rasanya," ungkap Agung Unyil, dragbiker asal Sidoarjo.

“U Mild U Bikers Festrack tahun ini ingin  melibatkan para bikers lokal agar bisa lebih berkarya," ungkap Mirza Iqbal, Manager Area Marketing PT HM Sampoerna Tbk. wilayah Surabaya.

"Sehingga kegiatan U Mild tak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai sarana unjuk kemampuan mereka yang berprestasi," lanjutnya.  (motorplus-online.com)   

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money