Rabu, 30 November 2011

Spesialis Kelistrikan Bali, Nggak Kenal Libur


Spesialis Kelistrikan Bali, Nggak Kenal Libur

 

 Kelistrikan motor yang bagus, jadi menu wajib buat biker di wilayah Bali. Maklum pengguna motor di wilayah ini paling doyan dengan tampilan full sound system ala diskotik. Dipadu dengan lampu yang meriah.


Selain itu, pemakaian lampu besar menjadi tren baru di wilayah ini. Maklum, kondisi alam sangat menuntut kondisi lampu motor yang terang. Makanya banyak biker Bali yang pasang lampu super duper terang, biar nyaman dipakai jalan malam hari.

Saking banyaknya lampu dan komponen kelistrikannya lainnya dipasang, sering kali mengorbankan aki. "Aki pasti tekor," ujar Zaenuddin, spesialis kelistrikan motor dari CV Yudia Otoninda yang juga punggawa DMS Motor Sport.


Selain kelistrikan juga ditawarkan up grade hingga 7 step. Yaitu meliputi  perkabelan, koil, busi, CDI adjustable dan stabilizer.

"Buat yang perlu kelistrikannya diubah, bisa juga mengubah sistem pengisian dari halfwave menjadi fullwave," tambah Jay, panggilan karibnya.

Jadi, buat biker di Bali, terutama Denpasar, langsung saja gas pol, soalnya DMS tiap hari buka, hampir non stop. Dari jam 10.00-22.00 WIT. "Bahkan pernah ada yang datang jam 24.00 WIT, ketok-ketok bengkel, tetap layani kok," kenang Jay.

Soal tarif, Jay mematok untuk ubah jadi fullwave Rp 375 ribu. Tapi, untuk sekadar up grade kabel besar pasarnnya antara Rp 175 ribu hingga Rp 225 ribu.  (motorplus-online.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money