Selasa, 27 Desember 2011

Sosok Bajaj Pulsar 2012 Kembali Tertangkap Kamera!

Sosok Bajaj Pulsar 2012 Kembali Tertangkap Kamera!

 Penampakan Bajaj Pulsar baru kembali tertangkap kamera, setelah sebelumnya pernah tampil secara diam-diam. Kini lewat sebuah website di India yang merilis foto-fotonya, detail motor yang akan diluncurkan tahun 2012 ini makin jelas.

Meski disamarkan dengan menutupi beberapa bagian bodinya, tapi ciri khas Bajaj Pulsar tetap kental pada motor ini. Bahkan desain tanki hingga bodi belakangnya boleh dibilang mirip Pulsar 135LS.

Lampu belakang menggunakan LED dengan desain split. Suspensinya monoshock dan memiliki pelek racing mengusung model palang baru. Meski rem belakang masih teromol, tapi disk brake depannya punya desain yang serupa KTM Duke 125.

Fakta menarik lainnya adalah teknologi KTM akan benar-benar ada pada motor ini. Bentuk luar mesin yang diusungnya tak jauh beda dengan KTM Duke 125 dan 200. Blok silinder tanpa sirip pendingin juga menandakan radiator juga disematkan pada motor ini.


 

Begitu juga dengan knalpot yang sembunyi di kolong. Muffler mungil yang berada di bawah swing arm ini juga mirip seperti KTM Duke 125.

Hal ini sesuai dengan pernyataan MD Bajaj Auto, Rajiv Bajaj. "Pulsar baru akan 100 persen baru dan akan datang dengan teknologi yang lebih baik dari DTS-i sekarang. Teknologi ini merupakan level selanjutnya bagi sepeda motor, bukan hanya untuk Bajaj," ujarnya seperti dikutip dari motorbeam beberapa waktu lalu.

Jadi enggak sabar melihat wujud aslinya! (motorplus-online.com)  

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money