Kamis, 08 Desember 2011

Honda Gelar Workshop Motor Injeksi di Universitas Riau

Honda Gelar Workshop Motor Injeksi di Universitas Riau

 One Day Workshop Motor Injeksi Honda kembali digelar hari ini(8/12), kali ini Fakultas Teknik Universitas Riau jadi tujuan sosialisasi teknologi ramah lingkungan yang diharapkan mampu memerangi kerusakan lingkungan.

"Pemanasan global dan sumber energi tak terbaharukan menjadi ancaman bagi kita semua. Ini menjadi tantangan bagi Honda dan jajarannya untuk menciptakan teknologi yang ramah lingkungan," buka Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Centre PT Astra Honda Motor (AHM).

"Lewat kegiatan ini mengajak teman-teman tahu lebih dulu tentang injeksi. Meski cuma satu hari tapi diharapkan mampu menggelitik untuk tahu lebih banyak tentang injeksi," lanjutnya.

Kegiatan ini juga mendapat restu dari Dekan Fakultas Teknik, Universitas Riau, Dr.Syaiful Bahri. "Mahasiwa khususnya teknik sudah harus bisa terlibat dalam teknologi injeksi," ungkapnya.



Materi yang diberikan dalam acara yang di-support penuh oleh www.motorplus-online.com dan www.otomotifnet.com ini masih seputar teori teknologi injeksi dan praktek trouble shooting pada sepeda motor injeksi dari Honda.

Semua peserta akan dibuat lebih tahu tentang teknologi motor injeksi Honda secara umum, dan juga akan membahas teknologi Honda yang lebih canggih seperti yang dipakai di Spacy Helm In dan Supra X 125 Helm In.

Totalnya ada lebih dari 70 peserta yang terdaftar turut serta, dan 40 peserta datang dari klub dan komunitas Honda di Pekanbaru, Riau.

Yuk, sama-sama gali informasi tentang injeksi! (motorplus-online.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money