Selasa, 13 Desember 2011

Club N250R Bandung, Safety Touring Jadi Agenda Tahunan

Club N250R Bandung, Safety Touring Jadi Agenda Tahunan

Klub pemilik Kawasaki Ninja yang bermarkas di Jl. Buah Batu, No. 103, Bandung, Jawa Barat ini memiliki anggota 220 orang. Saat ini keanggotaan klub N250R Bandung sudah memasuki generasi ketiga. Mereka rsmi dibentuk pada 24 Agustus 2008.

Ketua Umum mereka, Tommy Pangestu mengatakan bahwa sekarang ini CN250R Bandung telah melebarkan sayapnya dengan membuat banyak chapter baru. Seperti Cikampek, Cianjur. Kegiatan rutin mereka biasa dilakukan dengan turing jarak dekat Bandung-Subang atau Bandung-Puncak setiap Sabtu pagi.

“Sedangkan turing jauh ke Sumatera atau Bali dilakukan setahun sekali,” cerita Tommy lagi. Seperti yang akan mereka lakukan 3-4 Desember 2011 ini. Yakin menggelar turing menengah dengan tema safety touring menuju Pangandaran, Jawa Barat.

Dalam safety touring ini, semua peserta akan dilatih tata cara turing dan konvoi  yang baik dan benar. Semua sisi safety riding akan mereka diperhatikan dalam turing safety ini. Instrukturnya comot dari pihak patroli pengawal atau Patwal Kepolisian Bandung. (motorplus-online.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money