Selasa, 08 November 2011

Motor Ditempeli Ratusan Koin

Motor Suzuki Smash Ditempeli Ratusan Koin

 

Jakarta - Koin recehan ternyata tidak hanya bisa dipakai untuk membayar saja, uang koin juga bisa untuk memodifikasi motor. Seperti pemilik motor satu ini, lho kok?

Seorang pengendara motor 'koin' tertangkap kamera ketika mengendarai motornya di daerah Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2011) pagi. Uniknya motor bermerek Suzuki Smash itu dipenuhi puluhan mungkin ratusan uang koin. Aslinya warna motor asal Jepang itu berkelir biru.



Tidak banyak penjelasan nilai keseluruhan uang logam tersebut, namun pastinya motor 'koin' satu ini cukup unik hingga membuat salah satu Otolovers mengabadikan dan langsung mengirimnya ke redaksi detikOto.


Motor ini dipenuhi koin ada Rp 100 dan ada Rp 500, pokoknya kocak deh. saya motret di daerah Blok M tadi pagi," komentar pengirim foto motor 'koin' Dani.

Sepertinya Anda patut mengangkat 2 jempol ke atas pada pemilik motor satu ini. Setidaknya pemiliknya memiliki sifat kesabaran yang tinggi. Bagaimana tidak satu per satu uang koin ia tempelkan di bodi motor, spakbor, hingga ke rumah rantai.


Anda memiliki foto kejadian unik di jalanan.http://oto.detik.com/kirimfoto?o9911011221kirim

( ddn / ddn )
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan

hubungi Tina Arvianh di tina[at]detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.581).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money