Kamis, 07 Juli 2011

Ducati Diavel, Bisa Pilih Karakter Saat Berkendara

SURABAYA- Beberapa varian besutan Ducati seperti Hypermotard, Monster, Multistrada, Sport Classic, Streetfigter, Superbike tampaknya terwakili di varian terbaru Ducati Diavel.



Pasalnya, motor dengan kapasitas mesin 1200 CC ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan saat saat berkendara. "Ducati Diavel ini merupakan motor yang paling cerdas karena bisa disesuaikan dengan karakter pengendara yang menginginkan Sport, Touring, atau Urban," kata A.S Nugroho, President Direktor PT Supermoto Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ducati di Indonesia, saat Launching Ducati Diavel di Convention Hall Tunjungan Plasa 3 lantai 6, Surabaya, Rabu (30/3/2011).

Dengan tiga karakter yang dapat dipilih oleh pengendara memastikan tidak ada pemborosan tenaga saat jalanan macet hanya dengan menekan tombol panel di motor yang memiliki kekuatan 162 Horse Power (HP) dan bobot 207 kilogram. Selain itu, kelebihan lainnya adalah Ducati Diavel memiliki ban belakang yang sangat sexy berukuran lebar 240 milimeter.

Namun sesuai dengan karakternya sebagai motor Ducati, tipe Diavel ini tetap dapat bermanuver dengan mudah dan meliuk-liuk di jalanan hingga kemiringan 41 derajat. Kemudian tingkat kenyamanan motor ini diperoleh mengingat ridding possitionnya yang sangat relax dan joknya pun sangat empuk dan terasa nyaman dikendarai sendirian atapun berboncengan.

"Ketinggian tempat duduk pun disesuaikan dengan orang Asia karena tinggi tempat duduknya hanya 77 centimeter," tambahnya.

Reabilitas Ducati Diavel ini sangat prima. Sehingga setelah melewati 24.000 Kilometer baru dapat kembali ke bengkel untuk diservis. Hal itu, kata Nugroho, tentunya memberi keringanan bagi pemiliknya dengan pengurangan biaya perawatan sebanyak 50 persen.

"Hadirnya varian ini menjadi alternatif bagi kalangan pecinta motor ber-cc besar di dunia maupun di tanah air," tukasnya. (uky)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money