Pada sektor teknis, motor ini tidak banyak berubah. Hanya kekurangannya pada sisi elektronik dengan teknologi tinggi. Saat para pesaingnya menampilkan kontrol traksi, rem ABS dan disesuaikan dengan teknologi lainnya.
Spesifikasi pendahulunya, YZF-R1 2011, menggunakan mesin dengan tipe 998cc, liquid-cooled 4-stroke DOHC 16 valves (titanium intake valves). Bore x Stroke 78.0mm X 52.2mm dengan rasio kompresi 12.7:1.
Spesifikasi YZF-R1 2011:
Type: 998cc, liquid-cooled 4-stroke DOHC 16 valves (titanium intake valves)
Bore x Stroke 78.0mm X 52.2mm
Compression Ratio: 12.7:1
Fuel Delivery: Fuel Injection with YCC-T and YCC-I
Ignition: TCI Transistor Controlled Ignition
Transmission: 6-speed w/multiplate slipper clutch
1 komentar:
sepiamat
Posting Komentar